Frekwensi Global TV Terbaru 2016, Siaran Global TV Hilang di Parabola

CHANNEL GLOBAL TV HILANG - Beberapa hari ini, channel Global TV yang berada di satelit Palapa D tiba - tiba menghilang, dan tidak ada gambar dan suara sama sekali, tapi anehnya kualitas signal masih sama dan tidak berkurang sama sekali, berarti bisa disimpulakan Global TV masih bermukim di satelit Palapa D, tetapi apakah yang terjadi sehingga tidak bisa di tonton ya...?



Setelah saya cek di situs informasi satelit terpercaya ternyata channel Global TV masih adem ayem di Palapa D dan belum ada perubahan sama sekali, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada perubahan PID dan ternyata benar, solusi nya anda tinggal searching ulang di frekwensi dan symbol rate yang sama, setelah saya coba ternyata benar ada perubahan nomor PID dan juga ada perubahan nama channel nya yang sebelumnya dari satelitnya GLOBAL TV tapi setelah searching ulang ganti nama menjadi GTV (MPEG2) 



Bagi anda yang penasaran silahkan coba langsung di digital parabola anda, anda akan langsung bisa nonton lagi channel Global TV yang banyak menayangkan film Box Office dan juga beragam acara reality show yang banyak peminatnya. untuk yang ingin tau Frekwensi Global TV ini dia :

Satelit            : PALAPA D
Frekwensi      : 3934
Polarisasi       : Horizontal
Simbol Rate   : 6500
Posisition        : 3/4

PID :
Video PID     : 033
Audio PID     : 032




Siaran Global TV anda hilang di parabola...? silahkan coba cara diatas saya sudah coba dan sekarang sudah bisa nonton Global TV lagi.. selamat nonton

0 Response to "Frekwensi Global TV Terbaru 2016, Siaran Global TV Hilang di Parabola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel