ANTV Acak Serial India Mahabarata, Jodha Akbar, Navya

ANTV DIACAK - Belakangan ini bayak penonton yang merasa kecewa dengan diacaknya siaran ANTV disaat tayangnya sinema india Mahabarata, Jodha Akbar, Navya dll tidak bisa lagi disaksikan oleh pemirsa dari satelit, atau yang nonton dari digital parabola. Belakangan ANTV menjadi perhatian karena tayangan mahabarata telah menuai sukses di masyarakat. sehingga muncul serial india yang lainnya yang juga menjadi idola pemirsanya.

ANTV punya alasan sendiri kenapa diacaknya serial india, berikut alsannya " Kita(ANTV) sudah dapat teguran dari StarPlus, karena siaran kami melalui satelit ternyata dapat ditangkap oleh pemirsa di negara tetangga seperti Thailand dan itu membuat pihak StarPlus merasa dirugikan. Sehingga dengan sangat menyesal kami harus melakukan pengacakan(scramble) agar siaran tidak merembet ke negara lain. Solusinya Anda bisa menyaksikan dengan antena UHF atau membeli perangkat dekoder dari VIVA+. Atau bisa juga dengan mengakses aplikasi VIVALL melalui gadget berbasis Android atau iOS.


Untuk pemirsa ANTV yang berada dikota yang menangkap siaran melalui saluran UHF tetap bisa menikmati serial mahabarata cs tanpa khawatir adanya acakan atau scramble. sedangkan yang menangkap siaran melalui digital parabola, harus gigit jari karena siaran tersebut akan diacak.

Serial india diacak mulai tanggal 6/11/2014 hingga saat ini masih diacak,  jika ANTV melanggar perjanjian dengan ANTV maka pihaknya akan kena denda, kutipannya "...Sebenarnya kami tidak ingin melakukan encryption frequency sejak awal, namun karena terbentur masalah kontrak hal ini terpaksa kami lakukan. Karena jika kami kembali melanggar perjanjian ini, maka ANTV akan dikenakan denda oleh pihak StarPlus sesuai kontrak yang berlaku..."

Untuk acakan yang dipakai, setelah saya coba untuk lihat siaran ANTV, ternyata acakannya memakai bisskey. karena sesaat channel antv saya tekan, keluar menu bisskey.

0 Response to "ANTV Acak Serial India Mahabarata, Jodha Akbar, Navya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel