Frekwensi SCTV Terbaru 2014

Frekwensi SCTV Terbaru 2014 - Anda pasti bingung, kenapa frekwensi SCTV di digital parabola melalui satelit Palapa D selalu menjadi bahan pencarian orang di internet, karena memang sebelumnya SCTV telah memutuskan untuk pindah dari format MPEG 2 ke format yang lebih jernih dan kualitas gambar yang lebih tajam yaitu MPEG 4, sehingga banyak orang yang kebingungan untuk mencari informasi frekwensi terbaru nya, maka internet lah tempat untuk mencari informasi Frekwensi SCTV Terbaru.


Pada artikel sebelumnya Trans TV, Trans 7 dan ANTV pindah ke Palapa D. padahal sebenarnya di frekwensi tersebut sudah ada channel SCTV di dalam nya, untuk sekedar menguatkan kepada para pembaca ge22.blogspot.com karena selama ini signal SCTV yang sebelumnya dalam format MPEG 4 banyak yang mengeluhkan karena minimnya signal, sehingga sangat susah untuk lock siaran.

Frekwensi SCTV Terbaru Satelit Palapa D :

Frekwensi : 3600
Symbol Rate : 34200
Polaritas : Vertical ( V )

Satelit : Palapa D
Format : Mpeg 4 Conax

Frekwensi SCTV Terbaru diatas telah berjalan selama beberapa hari ini, kadang masih terjadi gangguan, seperti hilangnya gambar dan muncul lagi serta adanya penurunan sinyal, semoga kedepan nya bisa lebih stabil lagi sehingga kita bisa nonton lebih nyaman lagi dengan kualitas gambar yang lebih cling dan tajam.

NB : Frekwensi ini hanya bisa ditangkap oleh receiver digital parabola yang sudah mendukung format Mpeg 4 atau DVB S2 dan tidak akan bisa di lacak oleh receiver digital DVB S atau Mpeg 2 

UPDATED :


Frekwensi diatas adalah milik dari K-VISION salah satu pemegang lisensi World Cup 2014 Brazil, yang hanya bisa di nikmati oleh para pengguna decoder dan receiver K-VISION. tidak ada yang salah pada posting diatas, memang ada channel SCTV di dalam nya tapi hanya bisa dilihat oleh para pemilik Receiver K-VISION.

Sedangkan untuk frekwensi SCTV di Palapa D yang FTA atau Free to Air adalah :

1. MPEG 2

Frekwensi : 3747
Symbol Rate : 6250
Polaritas : Horizontal ( H )

Satelit : Palapa D
Format : Mpeg 2 / FTA

2. MPEG 4

Frekwensi : 3756
Symbol Rate : 6250
Polaritas : Horizontal ( H )

Satelit : Palapa D
Format : Mpeg 4 / FTA

Frekwensi diatas bukan hanya channel SCTV yang akan di dapatkan setelah scan, tapi INDOSIAR juga akan ada disana, karena kedua tv nasional tersebut telah bergabung menjadi satu induk perusahaan yaitu Surya Citra Media. Selamat menonton...

2 Responses to "Frekwensi SCTV Terbaru 2014"

  1. Berapa frekwensi sctv sekarang

    ReplyDelete
  2. mengapa meski sudah saya masukkan freqwensi dan simbol rate yang baru stcv dan indosiar masih belom bisa masuk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel