Layanan BIS Tak Ada Lagi di Blackberry 10

Layanan BIS Tak Ada Lagi di Blackberry 10 - Sama kita ketahui, Blackberry merupakan handset yang sudah lama membawa nama BIS sebagai akses internet yang akan dipakai untuk bisa terkoneksi dengan dunia maya. Di indonesia sendiri layanan internet Blackberry bisa dibilang populer, apalagi untuk anda yang begitu penasaran dan atau sudah ketagihan dengan layanan aplikasi chatting BBM yang begitu membahana. Orang rela mengeluarkan uang hingga puluhan hingga ratusan ribu untuk mengaktifkan layanan internet bulanan Blackberry, memang tidak ada pilihan lain. Tapi untuk OS Blackberry 10 tak gunakan layanan BIS lagi.



Kehadiran Blackberry 10 membawa kejutan terbaru untuk penggunaan data internet, anda bisa memilih dengan mudah paket data yang ingin anda pilih, tanpa harus tergantung dengan layanan data dari Blackberry, berikut kutipan berita tentang Blackberry 10 tak gunakan layanan BIS lagi :
BlackBerry 10 sudah dipastikan tidak akan menggunakan layanan BlackBerry Internet Service lagi, sama seperti smartphone pada umumnya, paket data internet biasa sudah bisa menjalankan semua fitur di dalam BlackBerry 10 termasuk email dan BlackBerry Messenger. Hal ini sudah kami konfirmasi langsung ke beberapa pengguna BlackBerry Z10 yang hadir pada acara Live Feed Global Launching BlackBerry 10 di FX Jakarta. Dengan tidak menggunakan layanan BIS lagi, maka pelanggan lebih fleksibel dalam menyesuaikan paket data untuk perangkat BlackBerry 10 mereka nantinya. Selamat tinggal layanan BIS!
Kesimpulannya OS Blackberry 10 tak akan memaksa anda untuk membeli paket data BIS lagi, sekarang anda akan semakin nyaman untuk memilih paket data dari provider mana yang akan anda pilih seperti layaknya ponsel iPhone, Andoid, Nokia Lumia dan smartphone lainnya.

(sumber referensi berita : teknoup.com)   

0 Response to "Layanan BIS Tak Ada Lagi di Blackberry 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel