Blackberry Q10, OS Blackberry 10 Dengan Keypad Qwerty

Blackberry Q10 - Produk yang satu ini lebih cocok untuk pasar Indonesia, pasar yang lebih menyukai ponsel pintar berpapan ketik QWERTY. Mempertahankan tradisinya, BlackBerry Q10 hadir dengan susunan papan ketik QWERTY fisik, juga layar sentuh AMOLED berukuran 3,1 inci.

Meski ukurannya relatif standar, layar sentuh BlackBerry Q10 mempunyai resolusi lebih besar dari versi-versi sebelumnya, yakni 720x720 piksel. Bahkan, kerapatan pikselnya mencapai 330ppi, hampir menyamai BlackBerry Z10. 





Menariknya, bodi BlackBerry Q10 dibingkai dengan kerangka stainless steel, serta dan balutan kaca pada layar dari ujung-ke-ujung. Untuk menyokong kinerja, jeroan BlackBerry Q10 sama persis dengan BlackBerry Z10.

Untuk saudaranya BlackBerry Z10 akan dirilis di United Kingdom hari ini waktu setempat, melalui semua operator juga pengecer. Seperti produk-produk lainnya, BlackBerry pun bisa dimiliki pelanggan melalui kontrak prabayar. Namun, harganya belum diketahui sampai berita ini disiarkan. Sedangkan BlackBerry Q10 akan beredar ke pasar global sekitar April 2013 mendatang.


(sumber referensi berita : vivanews.com)

0 Response to "Blackberry Q10, OS Blackberry 10 Dengan Keypad Qwerty "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel