John Kei Dan Alba Fuad Tertangkap Saat Pesta Shabu, Jhon Kei Ditembak Polisi

Jhon Kei dan Alba Fuad menjadi perbincangan hangat di media elektronik saat ini, termasuk dunia maya. Jhon key dan Alba fuad apakah sobat kenal siapa mereka?

Jhon Kei adalah seseorang yang sudah sangat dekat dengan dunia kekerasan, banyak yang menyebut mafia besar dari maluku, juga sebagai seorang pemilik usaha penagih utang ( debt collector ) dan jasa pengamanan club malam, dalam hal ini Jhon key terlibat bukan hanya kasus narkoba, tapi dia menjadi salah satu orang yang ikut dalam pembunuhan seorang pengusaha di jakarta, Bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono alias Ayung dibunuh pada Kamis 26 Januari 2012. Jumat malam tokoh kelompok Angkatan Muda Kei, Jhon Refra alias Jhon Kei ditangkap Kepolisian Daerah Metro Jaya di sebuah hotel di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Jhon Kei yang mengelola bisnis jasa penagihan utang ditangkap terkait dugaan pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia Ayung. Bos usaha penagihan utang Angkatan Muda Kei (Amkei) dibekuk pada Jumat malam 17 Februari 2012 di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur. Pria berambut gondrong itu bahkan tak lagi bisa berdiri. Ia tergeletak di atas tempat tidur dorong RS Polri. Kaki kanannya tertembus timah panas.
setelah kena tembak saat ini Jhon kei sedang dirawat di sebuah rumah sakit di jakarta karena luka tembak


Alba Fuad adalah seorang artis yang terkenal di era 90-an, dia bersama Jhon kei kepergok polisi sedang pesta shabu di sebuah kamar hotel di jakarta. dari tes urine yang dilakukan oleh pihak kepolisian mereka berdua positif mengkonsumsi narkoba jenis shabu. 


Bagaimakah kelajutan proses hukum kedua orang ini? kita tunggu saja proses selanjutnya

Sumber : TVone

0 Response to "John Kei Dan Alba Fuad Tertangkap Saat Pesta Shabu, Jhon Kei Ditembak Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel