Foto Novi Amalia Menjadi Tren Pencarian

FOTO NOVI AMALIA - Sejak mulai memajukan dan optimalisasi blog ini saya mulai mencari kata kunci apa saja yang sedang trend di mesin pencari raksasa google saat ini. Karena sudah lama tidak membuka Google Insight saya jadi agak heran, karena yang keluar dari hasil klik bookmark situs besutan google tersebut ternyata sudah melebur diri menjadi Google Trends, pertamanya agak bingung bagaimana cara saya untuk menjalankan situs ini, karena dari tampilan depan nya Google Trends memang langsung menampilkan hasil pencarian teratas untuk wilayah premium USA. Dimana indonesia? 

Setelah beberapa saat saya utak atik sana sini alhasil keluarlah penelusuran web khusus untuk wilayah indonesia, dan sudah di setting untuk 7 hari terakhir. Gak tau mesti ngomong apa, mungkin saya harus bilang WOW... kenapa? pasti penasaran kenapa, yang membuat saya sontak terkejut adalah hasil pencarian teratas mulai dari 1 hingga 10 di dominasi oleh Foto Novi Amalia, siapakah Novi Amalia? mungkin anda sudah kenal dari berita di televisi.


Novi Amalia adalah seorang model cantik yang telah menabrak 7 orang dalam keadaan mabuk dan tidak memakai busana. Diduga Novi Amalia stress karena dalam keadaan sepi job itulah berita di televisi yang sedang hangat - hangat nya. Apakah poin utama yang menarik banyak pengguna internet? sehingga Foto Novi Amalia menjadi Trends? ya betul karena Novi mengemudi mobilnya dalam keadaan tidak berpakaian, dan menurut berita foto Novi telah diambil oleh seorang oknum polisi dan foto tersebut telah tersebat di internet.

Foto Novi Amalia tersebut saat ini menjadi topik utama pemberitaan, karena dikabarkan Novi akan menggugat oknum yang telah menyebarkan Foto tidak pantas Novi tersebut ke dunia maya. Sehingga dalam bulan Oktober 2012 ini nama Novi Amalia dan Foto nya menjadi pencarian yang paling banyak di mesin pencari Google.

0 Response to "Foto Novi Amalia Menjadi Tren Pencarian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel