Channel ESPN Dan Star Sport Di Satelit Palapa D Memakai Receiver Matrix Garuda

ESPN DAN STAR SPORT DI PALAPA D - Para pelanggan TV berbayar ataupun TV kabel mungkin sudah tak asing lagi dengan kedua channel Olah Raga terkenal diatas yaitu ESPN dan Star Sport, Karena kedua siaran tersebut menayangkan berbagai macam jenis olah raga terkenal di dunia, Bahkan pertandingan besar dunia pun mereka bisa dibilang selalu Up to date sehingga banyak yang menyukai kedua siaran tersebut terutama para penggila Sepak Bola.

Pada kesempatan kali ini saya mau memberikan informasi mengenai Channel ESPN dan Star Sport yang ada di Satelit Palapa D. Kedua siaran tersebut sudah bisa dinikmati, tapi tunggu dulu, tidak semua receiver dapat menayangkan kedua siaran diatas, MATRIX GARUDA itulah nama receiver yang bisa memberikan tayangan ESPN dan Star Sport, Bagi anda yang membeli receiver tersebut akan diberikan voucher gratis nonton kedua channel tersebut selama 6 Bulan. Bagi anda penggemar bola silahkan untuk mencari di agen digital parabola yang ada di kota anda dan silahkan tanyakan tentang Matrix Garuda.


Untuk anda pengguna receiver lama DVB Mpeg-2 tidak akan bisa menikamati siaran tersebut karena tidak mendukung. Silahakan untuk menukar reciever anda. Sehingga siaran premuim olah raga dunia bisa dinikmati secara gratis di rumah anda.

2 Responses to "Channel ESPN Dan Star Sport Di Satelit Palapa D Memakai Receiver Matrix Garuda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel