Frekwensi SCTV Terbaru Receiver DVB-S MPEG-2 Satelit Palapa D

Frekwensi SCTV Terbaru Receiver DVB-S MPEG-2 Satelit Palapa D   Pada postingan sebelumnya sudah ada informasi mengenai Frekwensi terbaru SCTV di receiver DVB-S2 MPEG-4 bagi yang sudah memiliki atau baru akan membeli, bisa langsung memasukkan frekwensi tersebut. Bagi sobat yang masih memakai receiver lama DVB-S MPEG-2 Free To Air pasti anda masih bingung, apakah SCTV memang pindah ke receiver dengan sistem enkripsi baru dan meninggalkan receiver dengan sistem enkripsi lama? Jawabannya tidak. kita masih bisa menikamati channel SCTV yang dipenuhi dengan FTV cinta dengan frekwensi baru.

Tapi sebelum memasukkan kode frekwensi SCTV terbaru di receiver DVS-S mungkin ada sebagian sobat akan menemui kendala, karena kemungkinan sinyal masih lemah dan belum stabil. seperti dahulunya INDOSIAR saat pindah frekwensi ada sebagian yang tidak bisa lock siaran, namun lambat laun sinyalnya mulai stabil dan hingga saat ini sudah bisa dinikmati kembali seperti semula.



Frekwensi SCTV Terbaru Receiver DVB-S MPEG-2 Satelit Palapa D :
Satelit : Palapa D
Frekwensi : 3749
Simbol Rate : 3125
Polarisasi : Horizontal
Fec : 7/8
Sistem Enkripsi : DVB-S MPEG-2

Dan satu lagi yang harus di ingat kondisi sinyal masih lemah atau belum stabil, jika sudah dapat namun kualitas sinyal masih rendah silahkan stell ulang arah parabola nya. Selamat mencoba dan semoga berhasil... 

0 Response to "Frekwensi SCTV Terbaru Receiver DVB-S MPEG-2 Satelit Palapa D "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel