Nikita Mirzani Di Acara Tri Angels

Nikita Mirzani Di Acara Tri Angels - Artis yang satu ini belakangan memang banyak menjadi sorotan para pencari berita, karena berita kontroversial dan sensasional membuat karirnya semakin naik daun, berita terakhir Nikita dikabarkan menjalin asmara dengan komedian Indra Birowo, dan juga berita miringnya mereka kepergok sedang berduaan di lokasi syuting. 

Banyak nya berita yang kurang sedap tentang Nikita Mirzani hingga yang paling heboh yaitu foto bu**il dengan seorang laki - laki, dan juga foto heboh Nikita dengan Daus Mini, dengan posisi Daus meremas Payu**ra nikita, dengan latar disebuah lokasi parkir motor, hal ini semakin membuat orang penasaran tentang siapakah sosok NIKITA MIRZANI yang menghebohkan.

Tadi malam 25/4/2012 Nikita hadir di acara TRI ANGELS menggantikan Melani yang tidak bisa hadir pada saat acara itu. Acara yang tayang di ANTV itu yang sebelumnya di bawakan oleh 3 host cantik nan sexy : JULIA PEREZ, Deswita Maharani, Melani mereka bertiga biasanya kocak dan tampil klop di acara tersebut.



Kedatangan Nikita diacara itu sebagai host pengganti sontak membuat saya terkejut, karena pada posting sebelumnya pernah saya ceritakan konflik JULIA PEREZ Vs NIKITA MIRZANI di acara Pesebukers. Walaupun ada sedikit adu mulut diantara mereka pada saat acara baru dimulai, namun tidak berlanjut.

Apakah semua konflik diantara mereka sudah merupakan Script dari sang sutradara kita tidak tahu, yang jelas saya melihat mereka sangat emosional dan saling cemooh, asal jangan gontok - gontokan aja ya, kan gak lucu sama - sama bawa dua buah melon besar saling berantem, ntar kalau pecah gimana? hehehe... 

0 Response to "Nikita Mirzani Di Acara Tri Angels"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel