Video NIKITA MIRZANI Di Acara KKN

NIKITA MIRZANI selalu bawa sensasi, setelah beredarnya foto panas Nikita Mirzani dan Daus Mini beredar di internet, ternyata ada juga yang merekam Nikita di acara Kakek Kakek Narsis dan di upload ke YouTube, saat itu Nikita Mirzani sebagai bintang tamu berperan sebagai suster seksi.

Nikita Mirzani saat ini memang lagi naik daun, dia mulai bermunculan di berbagai acara - acara televisi sebut saja Fesbukers, Kakek - Kakek Narsis, dan juga jadi bintang tamu di acara music Inbox SCTV, malahan nikita mirzani sempat bertemu dengan KIKI the potters, dulunya mereka sempat ada hubungan asmara, tapi kemudian berujung ke meja hijau karena nikita melaporkan KIKI ke pihak yang berwajib karena kasus kekerasan. Entah sensasi apalagi yang akan di buat oleh NIKITA MIRZANI selanjutnya?

Bagi sobat yang ingin melihat VIDEO NIKITA MIRZANI di Acara KKN, Silahkan KLIK DISINI


Terlihat di acara Fesbukers, banyak bagian tubuh Nikita yang di Tato, bagian dada nikita ada tato tertulis nama nikita dan juga di bagian tangan ada juga beberapa buah tatto, dan kabarnya yang paling heboh nikita sempat membeberkan ke media satu buah tato yang berada pas di bawah pusarnya, wow...artis baru yang penuh sensasi.

0 Response to "Video NIKITA MIRZANI Di Acara KKN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel