ZUMI ZOLA Dituduh Berselingkuh Dengan Peny ( Wanita Bersuami )

Kabar tak sedap menimpa Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, yang juga aktor Zumi Zola Zulkifli. Bintang film Merah Putih ini dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah berselingkuh dan berzinah dengan Peni Fernita Saputri, istri dari Bernaldi Kadir Djemat.

"Pada hari ini saya melaporkan saudara Zumi Zola atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan terhadap Peni Fernita Saputri istri saya," tegas Bernaldi usai membuat laporan di SPK Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Aroma cinta terlarang antara Zumi dan Peni mulai terendus Bernaldi sejak September 2011 lalu. "Kejadiannya bulan September 2011. Awalnya dari BBM (BlackBerry Messanger), saya melihat istri saya ada gerakan yang mencurigakan. Terus saya dekati dan tanya, 'BBM-an sama siapa?', terus katanya dengan teman. Saya minta hp-nya terus dia berupaya menghapus (percakapan via BBM) itu semua," beber Bernaldi.

Selang beberapa menit kemudian kecurigaan Bernaldi seakan terbukti. "Terus ada BBM dari Zumi Zola yang menurut saya isinya menjijikan dan tidak pantas terhadap istri orang," keluh Bernaldi.

Jauh sebelum itu, Bernaldi sama sekali tak menaruh curiga meski Peni acapkali meminta izin untuk pergi ke Jambi, di mana Zumi menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur. "Enggak tahulah, saya sepertinya gampang sekali mengizinkan dia. Awalnya dia hanya pamit untuk menemani ibu saya menghadiri acara pelantikan Bupati di Jambi. Itu pun istri saya ke sana bawa anak, padahal dia itu cuma ibu rumah tangga biasa dan enggak pernah hadir di acara seperti itu," kata Bernaldi.

Lebih jauh, dugaan perselingkuhan itu menurut Bernaldi sering dilakukan istrinya bersama Zumi di Jambi dan juga di Jakarta. "Di Jambi dan di Jakarta. Tapi nanti saya akan cerita lebih banyak soal perselingkuhan dan perzinahan ini setelah selesai penyidikan," ucapnya.

Sumber : kompas.com

0 Response to "ZUMI ZOLA Dituduh Berselingkuh Dengan Peny ( Wanita Bersuami )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel